Youtube Shorts Beta Dicoba di India

Youtube Shorts

Youtube Shorts Beta Dicoba di India

Menurut YouTube, "Selama beberapa hari ke depan di India, kami meluncurkan Shorts Beta awal dengan beberapa alat kreasi baru untuk mengujinya. Ini adalah versi awal produk, tetapi kami merilisnya sekarang untuk membawa Anda - komunitas pengguna, kreator, dan artis global kami - dalam perjalanan bersama kami saat kami membangun dan menyempurnakan Shorts."

Sekali lagi, dengan fitur Youtube Shorts, pengguna Youtube dapat membuat video klip berdurasi hingga 15 detik dengan fitur seperti kamera multi-segmen, memilih musik dari koleksi musik Youtube sebagai backsound video, mengontrol kecepatan, dan lainnya.

Pada dasarnya ini hampir seperti klon TikTok yang diharapkan YouTube akan menarik pengguna yang mungkin khawatir tentang nasib TikTok di AS.

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunkTanya Veronika Asisten Virtual

LihatTutupKomentar
Cancel